Jual Tomat Cherry





Kandungan pada Manfaat Tomat Cherry di La Lettuce
Tomat chery memiliki banyak sekali kandungan yang baik bagi kesehatan seperti magnesium, kalium serta fosfor. Selain itu, tomat cherry juga mengandung lemak jenuh yang rendah, sodium yang rendah serta kolesterol yang juga rendah. Ada banyak sekali nutrisi yang bisa kita temukan pada sebutir tomat cherry seperti :
Dengan manfaatnya yang baik bagi kesehatan serta rendah akan lemak jenuh dan sumber serat, maka tomat cherry dapat dijadikan sebagai makanan sehat penurun berat badan. Tomat cherry dapat digunakan sebagai salah satu alternatif diet yang cukup menarik karena warna serta bentuk buahnya yang cukup menarik.
Tomat cherry sebagai makanan diet, bisa dipadukannya dengan salad buah atau salad sayuran seperti bayam dan selada. Tomat cherry juga  memiliki kandungan serat ini yang mampu membuat pencernaan menjadi lebih lancar serta vitamin C yang bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Meski bentuk buahnya kecil namun ternyata manfaat dari buah yang satu ini tidak boleh diremehkan. Nilai gizi dari tomat cherry sendiri tidak kalah dengan kandungan sehat tomat pada umumnya. Dapatkan produk Tomat Cherry di La Lettuce

Komentar

Postingan Populer